Kamis, 12 Juli 2012

ini cerita ku.... cerita kalian mana????

Friend pada tau nggak sebelum profesi kito mungkin cuman saling kenal namo tapi setelah 10bulan apo yang tjadi:
.......



kalian mang sohib gw banget dech.... walau kita bersama cuman dalm waktu kurang lebih 10 bulan pada masa profesi ners plus hutang piutang... banyak cerita yang kita lewati bersama,,,,
masanya berantemm...... mampaolok-olok, baraja, kanai berang basamo... samapai ttertawa terbahak-bahak nan kek iko-iko:
a
tetapi friend, dengan adanya kalian hidup saya lebih berwarna,..... yang tadinya gw bahagia menjadi sedih upsss keceplosan (kalian sich selalu ingatin gw tentang yang tu...tu... kan gw jadi sedih di buatnya ) tapi jujur kalian yang membuat hri hari kita ceria dengan ilmu koncat yang klompok kita miliki, yang tadinya gw agak gerogian deket cewek, jadi tidak gerogi lagi, tapi itu cuman didekat kalian lo friend....
mungkin kalian sudah gw anggap family kali ye... jadi kalo nggak ada kalian gua kangeeennnn susana ini ni:
jadi frien jika kita tua nanti dan telah hidup masing-masing ingatlah masa ini........

dedicated by
kelompok E

Indra riko adi cukir putra, Ns, SKep
Septia Orang Paling ganteng No Wahid Rahmad anakamak_07< Ns, SKep
TRi Setya Wajah yang selalu Kusut Nengsih, Ns, SKep
Velga Kak "Cepak La da" Yazhia, Ns, Skep
Dara Palalok, n pamalaeh, samo acok talambek, Pijar takuik jiko manimbang BB,Restuti, Ns, SKep
Deasi, Vegetarian,Nilamsari Mato bawarna, , Ns, SKep
Coyza Orang yang paling PD Udhe yuanda , yang manyombong taruih, Ns,SKep
Windy Japang Aquarisa, Si Say, ,Ns.SKep
Weny taingek Uda, amalia, Si gilo Shoping, Ns, SKep.
Dya den banci Oktarina, Ns, Skep
Rizka, Ibuk tukang kredit, Sari, Ondoik, Ns, SKep
Diana nan katunangan  Astarina, Ns, SKep.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar